Rabu, 13 Oktober 2010

12 SIFAT PRIA YANG MEMBUAT CEWE ATAU GEBETAN MENJAUH



1.PELIT....
Well, Ga banget y kalau punya pasangan pelit, apalagi kalau jalan maunya dibayarin. NO, Thanks.

2.NGATUR NGATUR....
Memang perhatian untuk sang gebetan boleh-boleh saja, tapi kalau berlebihan sampai jatuhnya "ngatur", itu bisa buat si cewek il-feel. Bagaimana juga si cewek juga punya kehidupan kali. Apalagi masih gebetan, jangan macam-macam mendingan.

3.CUEK...
Kodrat cewek memang adalah makhluk lembut yang sangat suka perhatian ( tapi jangan berlebihan gan !! ). Mulai dari hal yang kecil sekalipun. So, dijamin ga bakal dapet cewek deh kalau agan2 para cowok masih mempertahanin sifat cuek bebek .

4.PENUTUP...
Coba lihat diri agan ya para cowok, termasuk tipe ini atau bukan ? asal tahu aja, cewek itu sangat suka dijadiin tempat curhat, itu membuat mereka menjadi ngerasa berguna dan dispesial-in oleh agan. Tapi lihat responnya juga, kalau si cewek ngerasa BT mending jangan curhat lagi ke dia.

5.INGKAR JANJI...
Janji pertama, masih okeh lah. Janji kedua, ketiga, keempat...kebiasaan..,
wahh.. , jangan ngarep punya cewek deh kalau punya kebiasaan yang satu ini. Siapapun ga mau ya punya temen apalagi pasangan yang seperti ini.

6.PEMBOHONG....

7.TEBAR PESONA...
95% cewek sepakat buat nolak mentah-mentah cowok yang suka tebar pesona. Why ? karena ini nunjukin banget kalau kalian jenis cowok PLAYBOY[/quote]

8.PLIN PLAN...
Tadi bilang mau A, tiba-tiba bilang B, Sebentar lagi ganti C, aduhhh.. , mana ada yang tahan sama cowok macam ini ???! c'mon change ur self gan !!!

9.PEMARAH DAN TIDAK SABAR...
Kalau agan termasuk tipe cowok pemarah, jangankan diterima, dekat kalian saja mungkin para cewek sungkan. Coba hilangkan sifat yang satu ini pelan-pelan dan mulai dekati lagi gebetan agan2 dengan lebih sabar.

10.MESUM...
Walau bukan rahasia umum lagi tentang sifat yang ini, tapi jika terlalu ditonjoli hingga menjadi cap pribadi, ini bisa jadi alasan utama agan ditolak cewek. Apalagi incerannya anak Pa Haji, haha.. JAUH !! kecuali kalau cewek yang agan incer juga agak nggak bener, mereka bakal tetep menerima agan sebagai cowok mesum.

11.GOMBAL...
Cewek seneng digombali ? kata siapa !! Rubah deh pikiran seperti ini dibenak agan. Mendekati cewek dengan seribu kegombalan akan menjauhkan kalian dari tujuan. Lebih baik lihat lagi sifat n tipe cewek yang kalian dekati. Apalagi Cewek tipe tomboy biasanya sangat benci digombali. Memang sih, kalau cewek emang suka dipuji. Tapi kalau udah berlebihan dan mendekati gombalisme, jangan harap deh...

12.SOK TAU...
Yang ini... ya seperti yang nulis ini, bisanya cuma dakwah seharian... sampe inbox facebook en kaskus agan pada penuh... belum lagi di setiap beranda ga pernah absen.... hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar