Sabtu, 09 Oktober 2010

CARA SEHAT ALAMI



Ingin sembuh dan membasmi bakteri penyakit bisa tak minum obat kimia. Anda bisa memakai bahan-bahan alami yang sangat mudah dan murah biaya. Apa sajakah?

Apel dan bawang merah melindungi tubuh

Salah satu antioksidan yang amat protektif menjaga tubuh dari serangan penyakit adalah Quercetin. Anda jadi sebaiknya mengkonsumsi apel dan bawang merah yang merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki banyak kandungan Quercetin. "Dalam sehari setidaknya Anda wajib mengasup 800 sampai 100 miligram quercetin. Jumlah ini bisa berdampak baik pada stamina,” ujar Dr. J. Mark Davis, Ph.D., pimpinan Psychoneuroimmunulogy of Exercice and Nutrion Laboratory, University of South Carolina, Columbia, AS.

Minyak kelapa membakar lemak

Berdasaran penelitian American Journal of Clinical Nutrition, lima sendok makan minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil dapat membantu pembakaran lemak dan mengurangi berat badan Anda. Jadi cobalah bumbui masakan Anda dengan menggunakan minyak sehat tersebut.

Kacang melancarkan peredaran darah

Mengkonsumsi kacang-kacangan memiliki kadar protein dan serat sangat baik bagi tubuh Anda. Kandungan serat yang kaya dalam kacang, mampu mengikis lemak, sehingga melancar peredaran darah.

Vitamin D kurangi stres dan kuatkan tulang

Asupan kalsium dan vitamin D dapat mengurangi risiko meningkatnya stres sampai 20%. Seorang wanita aktif setidaknya butuh 1000 miligram vitamin D dan 2000 miligram kalsium agar tulang tetap sehat. Selain itu, pikiran bebas stres membuat energi positif selalu ada di dalam tubuh Anda. Penyakit pun menjauh!

Permen zinc merangi virus perusak kekebalan tubuh

Seng atau zinc merupakan zat atau mineral yang ampuh menstimulus sel-sel tubuh memerangi virus agar tidak merusak sistem imunitas Anda. Kandungan zinc sebaiknya tidak melebihi 150 miligram perhari, karena berlebihan juga tidak baik. Asuplah permen zinc lozenges atau suplemen lain yang mengandung zinc, tubuh anda akan bertambah lebih bugar dan tahan terhadap serangan bibit penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar