Jumat, 01 Oktober 2010

4 HAL KEJELEKAN TENTANG SIFAT SIFAT CWE

saya katakan hal yg sebenarnya ,,
1.rata rata kebanyakan para pasangan ntu putus ,ntu karna kelakuan cwe yang cari gara2 ..seperti egois,suka marah2 ga jelas,suka ingin menang sendiri ,pundungan kalau keinginan nya tak d penuhi,ingin selalu menang dalam berpendapat ,minta d anterin k sana kemari padahal c cwo lagi sibuk ,dan rata2 cwe yg mutusin cwo,,tapi yg aneh nya setelah putus cwe akan masang stat patah hati yg lebay dan seolah olah d sakiti oleh cwo nya ,padahal dalam keadaan yang sebenarnya yang cari gara2 putus ntu adalah di pihak cwe ,hem,,,mungkin emosi cwe SMA LABIL dan seharus nya saling introsfeksi ,{sumber berdasarkan dari pengalaman pribadi,teman2 dan org2 sekitar}

2.hem,,dan hampir rata2 cwe d stat fb pernah nulis kaya gini "knapa sih cwo cuma liat cwe dari fisik cantik nya aja,kenapa sih ngga liat dari hati dan kenapa sih cwo ini dan itu"

hem,,,gua sampe bosen ngedenger ada cwe yg ocehan nya kaya gitu dan mnurut gua ntu sebuah statement n lontaran yg sangat bodoh ntuk di keluarkan ,...gua jelasin permasalahan nya d bwah ini secara gamblang,

hem ,,
saya kasih jawaban yg masuk akal ,secara logika ,logis,dan bisa d trima dgn akal sehat ,

ngga cwo ato cwe ,pasti yg d liat dari mencari pasangan ntu adalah fisik nya dulu ,,
...MUNAFIK klau ada org baek cwo ato cwe yg cuma liat dari hat...i nya aja .

krna smua org menginginkan yg trbaek dalam mencari pasangan ,,
mank kamu mau gitu punya cwo yg dari fisik botak,jerawatan,item,dekil,culun,tatoan,tindikan,idung nya pesek,mulut nya monyong,dll,,,

pasti nggga mau kan ?
maka nya dari itulah tiap cwe ato cwo klau mencari pacar ntu pasti liat dari fisik dulu,,

karena smua orang punya kriteria nya masing2 ...
klau fisik udah ok,,baru org ntu akan liat hati nya baek ato ngga ,

3.satu hal lagi ,,
hampir rata rata cwe pernah mengatakan "semua cwo tuh play boy yang suka gunta ganti cwe"

hem,,,gua sampe bosen ngedenger ada cwe yg ocehan nya kaya gitu dan menurut gua ntu sebuah statement n lontaran yg sangat bodoh ntuk di keluarkan ,...gua jelasin permasalahan nya d bwah ini secara gamblang,

sebenarnya cwe tuh dominan play girl alias sering dan gampang banget gonta ganti pasangan ,,
saya akan buktikan kepada anda bahwa omongan saya ini benar dan aktual ,,

coba untuk para cwo ato cwe tanya kepada teman cwe yang anda kenal,,lalu anda tanya udah berapa kali dia pacaran dan punya mantan ..
lalu anda mulai tanyakan kepada teman cwo yang anda kenal,udah berapa kali dia pacaran dan punya mantan ,
lalu bandingkan siapa yang lebih banyak ,,


of course menurut saya pasti cwe yang lebih banyak berpengalaman dan punya banyak mantan ,,

jadi anda bisa melihat sendiri ,siapa di sini yang merasa suka gunta ganti pasangan ,

4.rata rata cewe umur 14-20 tahun kalau mutusin cwo nya ntu lewat sms atau mutusin lewat telepon ,jarang banget banget ada yang mutusin cwo nya ntu langsung ketemuan dan bertatap muka langsung ,
mungkin cwe umur segitu emosi nya labil ,jadi lum dewasa dalam mengambil suatu keputusan ,

nih gua ngomong kaya gini berdasarkan pengalaman pribadi,dari teman2 terdekat dan dari orang laen,



hem ,,
para cwe mungkin akan merasa terpojokan karena komentar saya ,,

but is okay ,,

itu hak kalian untuk mengelak ,,
karna ini negara demokrasi ,,
siapa pun berhak mengeluarkan argumentasi n pendapat nya masing2...

tapi perlu klian ingat ,,
setiap cwo tuh dalam berpacaran selalu mengalah pas c cwe lagi egois ,,
memang bnar cwo juga pernah ego ,tapi saya yakin ego cwe tuh lebih besar,,

para cwe2 pasti lah mengelak di katakan seperti itu ,,
tapi dalam kenyataan nya benar dan akurat ,,

cwo tuh selalu mengalah dan selalu memberikan yg terbaek kepada pasangan nya ,,,

untuk para cwe2 mungkin setelah liat komentar ini akan mengelak dan kan berusaha untuk mencari pendapat yg laen tentang para cwo ,,

tapi saya yakin d dalam hati lubuk hati kalian yang terdalam kalian akan berkata
""hem benar juga yah pendapat nya ""

untuk para cwe cwe cobalah kalian saling introspeksi diri ,,

jangan mengoceh dan menyudutkan para pihak cwo ,,
karena saya udah bosan dan udah sering nge liat stat kaya gini di fb ,
yang hanya menyalah kan pihak cwo aja ,,

karena saya sebagai seorang cwo yang tulen sangat tersindir dengan stat yang menyudutkan n menjelekan para cwo ,

cwo juga memang harus introspeksi diri ,,,
namun yang harus lebih introspeksi adalah di pihak cwe,

karena sifat kalian yang begitu bagus sekali seperti komentar yang saya lontarkan di awal ,

dan buat yang baca coment ini baek ntu cwo atau cwe semoga pandangan anda lebih terbuka ,,
dan semoga ilmu n pengalaman saya bermanfaat bagi para pembaca,,

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar