Sabtu, 02 Oktober 2010

KUMPULAN STAT LUCU

-andai kamu bunga,aku mau jadi kumbangnya…andai kamu Juliet,aku siap jadi Romeo nya…andai aku Tarzan,sudikah kamu jadi monyetnya?…

-telah diberitakan telah lahir bayi tanpa tulang..

ternyata setelah diperiksa

tulangnya pergi ke medan menjemput opungnya..

-Wanita membutuhkan alasan untuk behubungan seks. Laki-laki hanya butuh tempat.
Women need a reason to have sex. Men just need a place.
Billy Crystal

-Jinak - jinak Burung Merpati..
Burung Merpati dikejar Lari..
Burung sendiri dipegang Berdiri..

-Petuah bijak hari ini:
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.Tapi usahakan
potnya ikut terlempar! :)

-dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat !!!

-Tips mengatasi pacar yg cerewet...
1. Pegang tangannya.
2. liat matanya dalam-dalam..
3. Kecup Kening nYa.
4. Terus bisikan di telinganya "
Tak Sobex'2 MulutMu "..
:D=

- JANGAN SALAHKAN IBU YANG MENGANDUNG,TAPI SALAHKAN AYAH YANG SALAH NAROH BURUNG ‌

-"aku akan menjaga KESELAMATANMU dengan jiwa dan ragaku, tapi aku tak bisa menjaga KEPERWANANMU,..." ‌

- ‎" bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik"

-"punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun"‌

- Buat org yg jago bacod.., lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar...‌

- sekuat apapun cowo.... setegar apapun seorang cewe... sewaktu saat

pasti akan meneteskan air mata..... karena satu masalah yaitu....

kelilipan....

-E = m.c^2. (engkau = manis . Cantik emang "kodrat" mu.)

-"Cinta dimulai Adam & Hawa,diteruskan Rama & Sinta,dibawa mati Romeo & Juliet, dan dihidupkan kmbali oleh Aku & Kamu ...

-Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari...

Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok...

-Buanglah pacarmu pd tmpatY,
krna pcran dpt mnyebabkn:
*sakit hati
*berantem...
*gangguan jiwa
...*dan gangguan iman

ttd:
DINAS KEBERSIHAN CINTA

-Manusia jatuh cinta .. itu anugrah,, Kuda makan Rumput ...
itudah dari sono_nya,, MONYET bisa baca TuLisan ini ... itu HEBAT
!!!,,eech msih d baca juja ... LUAR BIASA !! WKWKWKWK,,,,,

- Andai saja mataku bisa bicara..dia akan bilang bahwa SENYUMmu indah....

- Kata Cwek Barang cwok tu Setan, kata cwok barang Cwek tu Surga, lah aku heran knapa Setan bsa masuk Surga........??

- EMAK BAPAK CARIIN SAYA JODOH !!!!
BIARIN JANDA JUGA EMAK, YANG PENTING BANYAK UANG !!!
APALAGI PERAWAN YANG MASIH DI SEGEL !!!
ASALKAN JANGAN ANAK SEKOLAH !!
BANYAK YANG GAK PERAWAN AH !!!!
......Hhahahahahahhahahah

-"Ketika aku bertanya kepada TUHAN,.. "TUHAN, kenapa TUHAN ciptakan aku.???>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

lalu TUHAN menjawab
...
"karena ..

Gak ada lo gak rame...'' wkwkkwkwk

- untuk apa teroris bikin BOM ? gak usah cape2 wahai teroris dunia, rakyat indonesia udah siap BOM diri sendiri dengan membeli tabung gas 3 kg atau 12 kg....tenang...tenang....pemerintah kita akan siap bantu kalian wahai teroris....hahaha

-8 dari 10 anak di INDONESIA lebih suka Online dari pada mandi

-anjink hampura aink bisi aink loba balaga ka sia goblog,komo bisi aya dosa nu teu karasa pangpang nahmah dosa nu dihaja,,,,eta dosa nu di jien lain samata mata aink geuleh atawa ijid ka sia anjink ,,,,,,,,,ngan....RUJIT ka sia teh"""""hampura ku ieu bahsa da aing mah rumasa jalma balangsak nu sok nalaktak nu wanina nga...n kabudak siga cucuk nu matak mencug lewih lapuk tibatan curug sakali dai hampura aink anjink bisi aya omongn nu matak ngabelentrank kana tarang,ngabtrok kana momok,ngabelecret kana hencet.....I just wanted to say minal AIDZIN WALFAIDZIN inner and outer apologize if any mistakes are not intentional and deliberate ,,,,,,,I hope you all can forgive me, amen ..............

-kawiiin...kawiinnn... minggu depan aku kawiin... gedung ready, mobil
baru, rumah oke, lahir siap, batin siap!! humm... apa lάgi yά??? ҈
iya!! calonnya lom ada.. ;(

-KDRT = Kekerasan Dalam Rongga Tjelana
GATSBY = Gatal Sekitar Bijy
MANCING = Maenin Alat Kencing
DIADORA = Diem-diem Doyan Waria
EDI TANSIL = Ejakulasi Dini Tanpa Hasil
...SIMATUPANG = Siaang Malam Tunggu Panggilan
BENTOEL BIRU= Benda Tumpul Bikin Rindu
AADC = Ada Apa Dibalik celana
HONDA = Hobinya Nongkrongin Janda
GATOT PULI : Gagal ** SENSOR ** Pulang Coli!
Galdiran : Galak di ranjang
PanDa Laut = Pantat dan Dada Lumayan maut!!!
BERAS MAUT = BENDA KERAS MASUK MULUT
SUSNO DUAJI : SUSu NOngol DUa biJI
CUBITUS=CUBIt Te**k sampe putUS

Intelek = INtip T*kEt LEwat Ketek,hahaha

-Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras
dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna
kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yg dapat membuatmu
tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap
menjadi cerah.

-"Gue paling sebel deh kalo di
acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua-2, Mereka selalu tanya: "Kapan
nyusul? Kapan nyusul? "Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, gue gantian
tanya ke mereka "Kapan nyusul?"

-Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.

- BURUNG apa yg bisa teriak sperti manusia...????

jwbn: BRUNG loe kejepit sleting..
wkkwwkwkkw

-wanita itu gak konsisten..
sering mengeluh ,sering demonstrasi truss teriak-teriak
anti kekerasan..!!
pas ada mau nya malah minta yang keras...
hufffttt......

-Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"

Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" wkwkwkw

-aq pengen nikah satu kali saja....
1x di jogja
1x di semarang
1x di malang
1x di jakarta
...1x di papua
1x di medan
1x di palembang
1x di sumatra...............dsb,hahahahaha

-presiden
wapres
ketua MPR RI
ketua DPR RI
Kapolri
............. . .kapolda
kapoltabes kapolres
kapolsek
gubernur
wagub
walikota
bupati
wabup
camat
lurah
ketua rt
ketua rw
pembakal
hansip
pol-pp
satpam
dan tetuha kampung menyukai status anda

-haahaha...lucu..hahaha..apa yang lucu..hahaha..pengen ketawa saya malam nih..hahaha..aduh sakit perut ku..hahaha..okelah sekarang gak bakalan ketawa..hahaha...tapi lucu..hahaha..tapi apa yang lucu..hahaha..gak papa kan ketawa..hahaha..hmm.....iya lah aku diam..hahaha...aku gak bisa diam..hahaha..aku pengen ketawa lagi..hahaah..lucu..hahaha..apa yang lucu..hahaha..padahal tidak ada yang lucu..hahaha..tapi aku pengen ketawa saja..hahaha..aduh capek juga ketawa..hahaha..aduh capek..hahaha..gawat..hahaha..malaysia alay..hahaha..loh kok malaysia..hahaha..iya deh..hahaha..gedung DPR sekarang lebay yah..hahaha...loh kok DPR..hahaha...iya deh...hahaha...kangen band alay..hahaha...kok alay...hahaha...udah lah capek...hahaha...loh kok masih ketawa..hahaha...gue kerasukan setan ketawa kali...hahaha...sialan lu setan..hahaha...pergi lu dari raga gue..hahaha..huuhh akhirnya setannya pergi...ha...ha...ha...gawat setannya balik lagi..hahaha..pergi dong setan..hahaha..capek nih ketawa mulu..hahaha..akhirnya setannya pergi juga..hmmmm...aku gak bisa ketawa lagi..hmmmm..ha...ha...ha...setannya balik lagi..hahaha..ngomong-ngomong..hahaha..panjang amat yah tulisannya ...hahaha...
iya deh maap...hahaha..saya janji gak bakalan ketawa..hahaha..tp masih pengen ketawa..hahaha..gimana nih..hahaha..capek juga yah ketawa..hahaha..sialan nih setan ketawa..hahaha..jangan salahin saya yah...hahaha..salahin nih setan..hahaha..sekali lagi maaf yah..hahaha...maapin dong..hahaha..kalo gak di maapin..hahaha..saya ketawa lagi nih..hahaha..nah gitu dong..hahaha..yang ikhlas dong..hahaha...eh kok masih ketawa..hehehe.

-yang pertama gue nemu kata2 dari kamus bahasa korea:

Pantat gatal =
Ga ruk dong

...Telur asin = Ndok AChin

Sendok gede = En Thong

Celana sobek = Bho Long

Kepala botak = Kin Clong

Lagi nyanyi
= Me Lo Lhong

Orang hitam = Goo Shong

Bibir rati =Mo Nyong

Berbulu
= Ge Ran Dhong

Jongkok di pinggir kali = Be OL Dong

Pria suka
berdandan = Ben Chong
Mobil mogok =
Dho Rong Dhong

muda = Bron
dhong

Nasi
dibungkus daun pisang = Lon Thong

-"Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat"

- Demi penghematan terpaksa gua berlebaran di Papua ... gk perlu beli baju yg bagus2 krn cukup pakai koteka aja ... (^_^) ....

-"kemarin gua ketemu sama fans ,mereka terus manggil2 gua "Irwansyah irwansyah acha septriasa nya mana"..
skrg dia malah manggil gw "Budi Anduk"... gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah.."

-said :

gila,,di fb akhir2 ini bnyak banget cwe yang lesbi ,
pantesan aja kalau d wall ma cwo ngga nge respon n ngga jawab,tapi klau
cwe yang ng wall pasti dia jawab ,,haduh ,,,yang gua sayangkan adalah
kenapa cwe lesbi rata rata pada cantik,,kenapa ngga ma gua aja yang
cantik nya mah ,,

wkwkwkwkwkwkw ,,,,

haduh ,

,
kiamat makin terasa dekat aja nih ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar