Minggu, 06 Februari 2011

KATA KATA UNTUK NGE GOMBALIN CEWE




1.cowo : neng bapa kamu tukang sampah yah ?
cewe : ia ...ko kamu tau ?
cowo :mm,,soal nya kamu pinter mendaur ulang hati aku yang tadi hancur menjadi utuh kembali ,hehe,

2.cowo : neng bapa kamu tukang gali kubur yah?
cewe : ia,,ko kamu tau ?
cowo : mm..soal nya kamu udah nge gali hati aku yang kosong ,hehe,,

3.cowo : neng bapa kamu hansip yah ?
cewe : ia,,ko tau ?
cowo : mm..soal nya kamu pinter ngejaga hati kamu buat aku,hehe,,

4.cowo : neng bapa kamu pengemis yah ?
cewe : bukan ah ,emank kenapa ?
cowo : mm,,tapi kenapa yah sejak aku ketemu ma kamu ,aku mengemis ngemis untuk selalu berada di dekat mu,hehe...

5.cowo : neng bapa kamu tukang ojeg yah ?
cewe : ia,,,ko kamu tau ?
cowo : mm..soal nya kamu udah nganterin hati kamu buat aku ,hehehe,,

6.cowo : neng,bapa kamu tukang jualan permen karet yah ?
cewe : bukan ,,emank kenapa ?
cowo :mm,,bukan yah ,,tapi kenapa yah hati aku serasa lengket terus di hati kamu ,hehehe,,,

7.cowo : neng ,kamu dulu pernah jadi tukang becak yah ?
cewe : ia,,ko tau sih?
cowo : keliatan ko dari kaki nya,soal nya betis ma kaki kamu gede ,,whahahahahahaha ,

8.cowo : neng ,bapa kamu cleaning service yah ?
cewe : ia,ko kamu tau ?
cowo : mm,,soal nya kamu pinter ngebersihin hati aku yang tadi nya kotor dan berdebu,,,sekarang jadi serasa bersih,karena berada di dekatmu..hehehe...

9.cowo : neng, bapa kamu pedagang asongan yah ?
cewe : bukan ,,emank kenapa ?
cowo : mm,,bukan yah ,,tapi kenapa yah kamu tuh pinter banget meng asong asongkan hati kamu buat aku seorang,hehe,,

10.cowo : neng ibu kamu tukang rujak yah ?
cewe : bukan ah ,,emank kenapa gitu ?
cowo : soal nya kamu pinter banget membuat hati aku bercampur aduk perasaan,kadang rindu,kadang kangen dan kadang miss u ,hehehe...

11.cowo : neng ,ibu kamu seorang penari yah ?
cewe : ia,,ko tau ?
cowo :mm,,soal nya kamu selalu menari nari indah di pikiran aku,hehehe,,

12.cowo : neng,bapa kamu tukang semir sepatu yah ?
cewe : bukan ,,kenapa gitu ?
cowo : mm,,bukan yah ,,tapi kenapa yah kamu tuh pinter nyemirin hati aku hingga aku jadi suka ma kamu ,hehe,

13.cowo : neng ibu kamu bintang film yah ?
cewe : ia ,,knapa gitu ?
cowo : mm,,soal nya muka kamu cantik kaya bintang model di TV,hehe...

14.cowo : neng bapa kamu ustad yah ?
cewe : ia,,,kenapa gitu ?
cowo : mm,,soal nya kalau aku deket ma kamu hati aku terasa sejuk dan tenteram,hehe,,

15.cowo : neng ,bapa kamu tukang las yah ?
cewe : ia ,,,kenapa emang nya ?
cowo : mm,,,soal nya kamu bisa nyambungin hati aku yang dulu retak dan rusak kini utuh kembali karena mu,hehe

16.cowo : neng ,ibu kamu tukang jahit yah ?
cewe : ia ,,ko tau ?
cowo : soal nya kamu bisa menyulam hati aku yang tadi nya kusut menjadi hati yang utuh ,hehe,,

17.cowo : neng ,bapa kamu tukang parkir yah ?
cewe : ia,,ko kamu tau ?
cowo : soal nya kamu bisa mindahin hati aku ke hati kamu ,hehe

18.cowo : neng,bapa kamu pengusaha yah ?
cewe : ia,,ko kamu tau ?
cowo : soal nya kamu bisa mengolah perasaan dari rasa suka yang lama kelamaan menjadi rasa sayang yang amat dalam ,hehe,,,

19.cowo : neng,bapa kamu dokter yah ?
cewe : ia ,,ko tau ?
cowo : soal nya kamu bisa nyembuhin hati aku yang terluka karena cinta ,hehe,,,

20.cowo : neng ,bapa kamu guru yah ?
cewe : ia,,ko tau ?
cowo : soal nya kamu pandai banget ngajarin aku gimana cara nya untuk saling menyayangi,hehe,,,

21.cowo : neng ,bapa kamu astronot yah ?
cewe : ia,,ko tau ?
cowo : karena seiap kali aku di puji ma kamu ,hati aku terasa terbang melayang ke angkasa ,hehehe,,,

22.cowo : neng,ibu kamu penyanyi yah ?
cewe : ia,,kenapa emang nya ?
cowo : karena setiap kali aku ngedenger suara kamu rasa nya merdu seperti burung yang bekicau di pagi hari ,hehe,,,

23.cowo : neng bapa kamu tukang tambal ban yah ?
cewe : bukan,,,kenapa gitu ?
cowo : oh bukan ,,tapi kenapa yah ,soal nya kamu pinter banget menambal hati aku yang kosong ,hehe,,

24.cowo : neng ,bapa kamu pelayan yah ?
cewe :ia,,ko tau ?
cowo : soal nya kamu pinter banget ngelayanin aku di kala aku sedang butuh support dan dukungan ,hehe,,

25.cowo : neng,bapa kamu tukang bangunan yah ?
cewe : ,,ia ko tau ?
cowo : soal nya kamu pinter banget ngebangun secara perlahan lahan dari rasa suka yang kini tumbuh menjadi rasa sayang yang teramat sangat dalam kepadamu ,hehe..

26.cowo : neng ,bapa kamu nelayan yah ?
cewe : ia ko tau ?
cowo : soal nya kamu pinter banget memancing hati aku menjadi cinta kepadamu,hehe...

27.cowo : neng,,bapa kamu seorang atlit sepak bola yah ?
cewe : ia ,,ko tau ?
cowo : soal nya kamu pinter banget memasukkan hati kamu ke aku hingga aku ngga bisa berpaling darimu,hehe,,,

28.cowo : neng,bapa kamu satpam yah ?
cewe : ia ko tau ?
cowo : soal nya kamu pinter banget ngejaga hati kamu dari godaan cowo lain yang lebih tampan dan lebih kaya dari aku ,hhehehe...

29.Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

30.Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak... : D


cowo : neng bapa kamu tukang sate yah ?
cewe : ia ko tau ?
cowo : soal nya waktu kemarin malam saya ngelempar sepatu ke bapa kamu ,gara gara dia berisik pas saya agi tidur pulas ,bapa kamu berkata begini ..
"TE,,SATE,,,,TE SATE,,,TE,,SATE,,,"
lalu saya lempar bapa kamu pake sepatu ,,
lalu saya teriak,,,
"GANDENG ANJING.....BISI DI KADEK KU AING"


hahahahahaha,,

cowo : neng bapa kamu penjaga WC umum yah ?
cewe : ia,ko kamu bisa tau ,mank kamu tau darimana gitu?
cowo : soal nya tadi pas aku mau boker ,ngga sengaja ngeliat bapa kamu lagi jagain tuh WC ,terus bapa kamu bilang ..
"kalau kencing bayar 500,kalau boker 1500"
lalu saya jawab,,ko kalau boker 1500?
lalu bapa kamu bilang soal nya kan kalau boker pasti kencing dulu,nah kan kalau kencing bayar 500,sedangkan kalau boker aja 1000 ,
jadi kalau di gabungin harus bayar 1500"
hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.......................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar