Selasa, 02 November 2010

TIPS DI SUKAI BANYAK ORANG



Diriku bukan merasa sombong atau narsis, namun hanya sedikit berbagi pengalaman saya kepada kalian semua tentang sedikit kisah asmara saya.

Diriku bukanlah orang mampu (orang tidak punya) namun kenapa banyak orang yang menyukaiku? jawabannya bukan karena paras, walaupun ada poin di sisi itu namun dilain hal yang perlu diketahui adalah sikap, tindakan, prilaku, perkataan, jujur.

.

Hal ini mungkin bisa masuk untuk kategori Peria ataupun Perempuan

1. Paras : Ialah tampilan wajah yang membuat perhatian orang sejenak tertahan untuk memandang wajah dan tatapan mata, namun asal kalain tahu bahwa paras / wajah tidak menentukan seseorang dapat disayangi banyak orang, dan terkadang pandangan seseorang terhadap paras berujung ke nafsu birashi, jadi jangan pandang semuanya dari paras yah...

2. Sikap : suatu tindakan yang mencerminkan kesehariannya, orang tidak akan memandang paras lagi, ketika orang yang bersikap tenang, bijak akan di kagumi orang lain, ini poin tambahan untuk orang agar bisa semakin diperhatikan, namun sipap yang lebih baik itu karena memang keikhlasannya, bukan karena ingin di puji sesama (orang2).

3.Tindakan : Tindakan memperlihatkan seseorang dari kedewasaan, ketika seseorang menyimpulkan hal yang baik maka akan menjadi poin untuk jadi orang terpandang.

4. Prilaku : Hal ini pun tidak jauh beda dengan sikap, hanya saja prilaku dipokuskan pandangannya dari kegiatan-kegiatannya, seperti tindakan kekanak-kanakan, pendiam, ceria, dsbg...

5. Kemampuan bicara : kemampuan berbicara atau speech sangat menentukan awalan-awalan dan munkin hingga saat H nya.. maksudnya orang akan terhipnotis karena perkataannya, apalagi perkataan-perkataan yang terpandang berkarisma, selain di kagumi akan di sukai pula, namun semuanya akan berbalik pandangan jika kamu berbohong. karena poin terpenting dari semanya adalah kejujuran.

6. Jujur : hal ini lah yang menentukan semuanya, orang akan menyukaimu, mencintaimu, menyayangimu karena kejujuranmu, saat kau bicara berbicaralah terbuka, jangan menutup-nutupi semuanya, karena hal itu yang akan menentukan kelanggenganmu nanti.

.

sekedar tambahan

7. cool : sipka ini membuat orang penasaran denganmu, karena biasanya orang yang cool terlihat berbeda di mata orang lain.

.

semoga bermanfaat, tp ingat semuanya tidak akan selalu tepat karena belum tentu bisa sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar