Senin, 27 September 2010

CARA MENJADI PRIA IDAMAN PARA WANITA




ada banyak cara supaya bisa populer di kalangan remaja perempuan. Seorang remaja laki-laki harus mempunyai keunikan. Ia harus berbeda dari teman-temannya yang lain. Sikap ekstrim--menentang aturan dan nilai-nilai yang berlaku di rumah, sekolah atau masyarakat--dan sikap eksentrik, bisa membuat seorang remaja laki-laki berkibar di kalangan anak perempuan. Kita simak kalimat-kalimat yang ada dalam artikel ini: "...Keunikan sangat penting. Semakin berbeda, cewek-cewek itu akan semakin mengenal kita....cewek juga merasa bangga bisa dekat dengan cowok yang menurutnya unik. Dalam keunikan, cewek juga menangkap kemisteriusan. Dan yang bikin mereka bangga adalah jika kemisteriusan seorang cowok berhasil diterobos lewat hubungan istimewa. Semakin dia akrab dengan kita, semakin bangga".

NIH GUA KASIH TIPS BAGAIMANA MENJADI SOSOK SEORANG PRIA YANG DI IDAM IDAMKAN OLEH SELURUH WANITA :

1.Selalu kuat tapi lembut.
Maksudnya adalah tahu kapan harus menunjukkan kekuatan dan kapan mesti menunjukkan kelembutan. Pada umumnya, cewek suka cowok yang keliatan secara fisik kuat, garang dan sangar gitu tapi dalam hati kecilnya lembut dan penyayang.

2.Mengalah untuk menang.
Selalu tarik simpati cewek dengan cara ini jika ada saingan. Tunjukkan kalo kamu sportif. Menang tanpa menghinakan, kalah dengan terhormat. Yakin deh kalo cewek waras, pasti bersimpati sama kamu.

3.Selalu “mendengar” curhatan mereka.
Jika mereka curhat, jangan sok ngasi solusi. Dengerin aja. Kalo perlu, selalu siapkan bahu kamu untuk tempatnya menangis. Disarankan juga, kalo mo dicurhatin cewek, jangan lupa bawa tisu atau sapu tangan lah paling nggak (tapi yang wangi ya…).

4.Selalu on time.
Pada umumnya, cewek nggak suka cowok yang ngaret. Kalo untuk urusan cewek ni, aku bisa tepat waktu banget. Padahal untuk urusan lain, aku bisa ngaret 1/2-1 jam.
Mostly, cewek itu tau klo cowoknya bohong dari feeling mereka. Cuma, cara pandang cewek dengan cowok lain. Jika cewek menuduh cowok bohong, cowok pasti minta bukti. Pikiran yang realistis dan matematis. Maka dari itu cewek diem dan mulai menyelidiki dari orang lain. Nggak enak kan kalo ketahuan bohong?

5.Selalu perhatikan hal-hal kecil dan manfaatkan untuk memuji (or merayu?).
Misal ni, kamu liat dia pake lipstik baru. Bilang aja, “wah say, lipstik kamu baru ya. Lebih bagus dari yang kemarin. Kamu tambah cantik deh kalo pake itu,” simple kan? Pasti deh dia berbunga-bunga kamu bilang gitu. Bahkan sampe kebawa mimpi. Memuji itu murah kalo tau ilmunya.

6.Jangan gombal.
Ini sebenarnya ada hubungannya dengan yang diatas. Jangan pernah merayu-rayu, memberi harapan-harapan kosong pada cewek, mengatakan hal-hal yang tidak mungkin sanggup kita lakukan. Misal, “cintaku hanya kamu, walaupun kita dipisahkan oleh badai, aku pasti mencarimu hingga ke ujung dunia.” Jadul banget kan rayuannya. Ini sih untuk jaman nenek-nenek kita dulu.

7.Be positif dan jangan mencari kambing hitam.
Selalu tunjukkan gaya berpikir yang positif dan tanpa rasa curiga. Baik dengan sikap maupun dengan kata-kata. Misal, kamu kehilangan hp waktu jalan ama cewek, bilang aja “mungkin ini emang salah aku kok. Kurang hati-hati. Udah, nggak apa-apa. Besok-besok aku lebih hati-hati.”

8.Stay cool, calm & don’t panic.
Tenangkan dirimu setiap menghadapi semua masalah. Apalagi kalo lagi jalan dengan dia. Selalu ambil keputusan dengan kepala dingin. Jangan sampai menambah masalah yang sudah ada.

9.Jangan memaksa dan pertimbangkan pendapat mereka.
Pada dasarnya, semua makhluk hidup nggak mau dipaksa. Cewek juga makhluk hidup kan? Makanya jangan maksa-maksa cewek untuk melakukan apa yang kita mau. Dengerin pendapat mereka. Siapa tau, justru pendapat mereka lebih bagus dan bisa menjadi pemecahan yang brilian. Dan bisa dipastikan, simpati cewek akan bergulir ke kita, karena mereka merasa dimengerti dan didengar.

Jika Anda adalah tipe orang yang ingin deal "sebenarnya", anda harus belajar guru memahami apa yang benar-benar menginginkan seorang gadis di mitra. Ini tips sederhana akan membuat Anda tas gadis itu yang Anda inginkan-bahkan jika Anda tidak akan berakhir sampai dalam suatu hubungan, ini adalah cara yang pasti untuk membuat Anda pria "ideal" untuk lawan jenis.

Tidak untuk tipe Boy Bad-Girls mungkin seperti jenis macho digosok-gym tapi perempuan sekarang lebih bijaksana untuk tidak jatuh ke anak laki-laki "buruk" gambar-jika Anda ingin menarik wanita yang percaya diri, matang dan yang ingin memiliki hubungan yang nyata kemudian berhenti berpura-pura bahwa Anda tidak mendengarkan lagu Carpenter. Perempuan tidak akan tertarik dengan pria yang tampak seperti dia selalu siap untuk seseorang penyerangan. Tidak apa-apa untuk menunjukkan sisi sensitif Anda, setiap wanita ingin memiliki mitra yang akan mau menonton film cewek dengannya. Gone adalah hari-hari ketika penelitian mengatakan bahwa "lebih" jantan seorang pria, perempuan akan mendapatkan lebih tertarik. Jadi drop suara termodulasi, dan berhenti berpura-pura menjadi orang lain-ingat bahwa setiap orang memiliki sisi-termasuk pria lembut.

Menjadi pemimpin-Masyarakat kita sekarang menyediakan kesempatan yang sama bagi laki-laki dan perempuan. Perempuan bisa melakukan banyak hal tetapi mereka juga ingin seseorang yang akan memimpin dan membuat keputusan bagi mereka dari waktu ke waktu. Keputusan ini mungkin sederhana seperti memilih restoran, film atau sebesar mengambil hubungan ke tingkat berikutnya. Jangan jadi orang yang hanya ingin untuk berkeliaran-berharap dan menunggu bahwa sesuatu akan terjadi. Guys cenderung bermain aman-mereka ingin terkesan terlalu banyak, sementara perempuan tidak sabar menunggu langkah selanjutnya. Hanya cepat selesai dengan baik-itu kau ingin dia sebagai sahabat atau kekasih-lalu mengatakannya, tapi mengatakan dengan cara yang baik.

Jadilah bijaksana-aku tidak mengatakan bahwa Anda harus menjadi geek atau seorang ilmuwan bagi Anda untuk menjadi pria ideal. Sebuah percakapan yang baik adalah salah satu kuncinya dalam terkesan wanita; Anda harus memiliki sesuatu untuk berbicara tentang jika Anda ingin menghabiskan banyak waktu dengannya. Dalam rangka untuk merangsang percakapan dengan satu sama lain dan orang lain di sekitar Anda, seseorang harus berada pada atau sedikit di atas tingkat kecerdasan perempuan itu. Jika tidak, dapat membosankan atau mengecewakan bagi sebagian orang. Bayangkan apa yang akan Anda lakukan ketika Anda berkencan? Hanya menatap padanya melalui kursus makan?

Sense humor-Sama seperti apa Borat berkata "Aku ingin seorang gadis dengan rasa humor" itu sama untuk perempuan, perempuan menyukai pria yang membuatnya tertawa-bermitra dengan percakapan yang baik maka tidak akan ada saat-saat membosankan. Selalu ingat bahwa perempuan seperti perhatian, memiliki percakapan lucu akan membuatnya merasa bahwa Anda sedang berusaha untuk mendapatkan ketegangan dari dan membantu dia menjadi tenang. Setelah percakapan yang baik bersama-sama dengan lelucon atau cerita lucu maka Anda akan menjadi baik untuk tanggal lagi tanpa menyadari bahwa Anda sudah mengosongkan cangkir kopi. Pastikan bahwa Anda tidak mencoba terlalu keras dan tidak pergi ke laut.

Jadilah pendengar yang baik-seperti yang saya sebutkan di atas, perempuan membutuhkan perhatian. Wanita bahkan menambahkan drama untuk kehidupan mereka hanya untuk mendapatkan perhatian, mereka sengaja mungkin mendapatkan hal-hal rumit hanya untuk mendapatkan perhatian. Ketika ini terjadi, cobalah untuk memahami dan mendengarkan apa yang dia katakan. Wanita ingin pria yang ingat ceritanya dan siapa yang menunjukkan minat yang tulus pada apa yang dia katakan-bahkan jika perusahaan tentang gaun yang dia melihat ketika ia di-mal-hanya mendengarkan tetapi jika terlalu banyak untuk Anda untuk menangani kemudian hanya sopan kirim ke dia dan dia harus memahami.

Jadilah rapi - Anda tidak perlu menjadi seorang pria dengan terlihat baik atau seseorang yang tampak seperti Anda baru saja datang dari pemotretan. Semua yang perlu Anda lakukan adalah menjadi bersih dan rapi dan hanya itu. Wanita tertarik pada pria yang baik-bau tidak selalu berarti bahwa Anda perlu panik dan membeli semua parfum yang tersedia di pasar. Anda hanya perlu bau bersih, jika Anda memilih untuk memakai parfum atau cologne, pastikan untuk memilih aroma yang paling sesuai kimia tubuh Anda. Selalu memakai pakaian yang layak dan jika Anda bukan tipe yang tidak nyaman dengan mengikuti trend fashion-hanya memilih pakaian yang bersih dan rapi.

Semua karakteristik disertakan dalam daftar ini hanyalah di sini untuk menjelaskan apa yang wanita inginkan dalam seorang pria, disertai dengan hormat, daftar ini adalah cara yang pasti untuk lebih memahami apa yang wanita inginkan. Selain itu, orang harus mulai mengetahui dirinya sendiri terlebih dahulu dan apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam seorang wanita dan mulai dari sana, setelah Anda tahu diri Anda sendiri dan apa yang Anda inginkan kemudian segala sesuatu yang lain hanya akan terjadi.


Jadi cowok yang pengen disenengin para cewek memang nggak gampang. Sejumlah persyaratan harus dipenuhi. Bukan sekedar fisik, harus ganteng, harus kece, atau harus imut. Yang terpenting justru adalah sifat-sifat yang menyenangkan". Ia tidak boleh angkuh, bandel, cerewet, dusta, egois, gombal, jahat, nyinyir, omong jorok, rapuh, berkualitas payah, lelet atau lamban, yes man, pengecut, zero atau telat mikir, munafik, dan kikir.

SEMOGA ILMU GUA BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA,
HHE,
:D

2 komentar: