Senin, 18 April 2011

3 Pelajaran Cinta Berharga dari Si Lajang



Memiliki pasangan yang memahami Anda bisa menjadi hal sangat menyenangkan. Namun terkadang, kenyamanan Anda bersama pasangan bisa menjadikan percikan-percikan cinta memudar.

Di saat seperti ini, coba perhatikan kebiasaan teman lajang saat mencari Mr. Right. Kebiasaan mereka ini bisa jadi pelajaran berharga untuk hubungan Anda.

Berikut 3 hal harus Anda praktikkan dengan pasangan, agar hubungan makin langgeng, seperti yang dikutip laman She knows.

1. Saling menggoda
Ketika hubungan sudah berjalan cukup lama, Anda dan pasangan bisa melupakan semua tentang keasyikan saling menggoda. Tak bisa dipungkiri menggoda adalah bagian dari kehidupan si lajang. Namun, jangan pernah berpikir bahwa Anda sudah memiliki pasangan dan Anda tidak perlu lagi saling menggoda.

Godalah si dia lewat cara Anda menanggapi leluconnya, atau beri si dia perhatian lebih, serta cobalah untuk lebih peka terhadap perasaannya, atau hanya bersandar di bahunya. Pasangan akan menghargai semua perhatian Anda, dan hubungan pun akan semakin hangat.

2. Berdandan
Makin lama hubungan, kecenderungan Anda tidak menghiraukan penampilan karena telah merasa nyaman akan semakin besar. Kaus longgar dan celana lusuh akan menggantikan pakaian seksi Anda.

Padahal, jika Anda berdandan natural saat menemaninya sarapan atau makan malam akan menjadikan hari yang menyenangkan untuk Anda berdua. Jadi, di lain kesempatan gunakan sesuatu yang membuatnya tidak berhenti menatap Anda.

3. Pergilah bersama
Habiskanlah waktu dengan pergi menonton pertunjukan musik, drama, atau mencoba restoran baru bersama. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk aktivitas baru ini. Yang perlu Anda dan pasangan Anda lakukan hanya menghabiskan waktu di luar sesekali untuk menjaga hubungan tetap menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar