Senin, 27 Desember 2010

KARAKTER PRIA YANG BAIK




Karakter pria yang baik bagi anda kaum hawa sebagai calon suami. Tidak peduli bagaimana sifat dan kepribadian manusia, ada karakteristik tertentu yang seharusnya ia menjadi seorang suami yang berkualitas di masa depan. Bagi Anda yang belum menikah, silahkan cek apakah pasangan saat ini memiliki kriteria kualitas suami di masa mendatang.

Berikut adalah karakteristik orang-orang yang pantas untuk membuat pasangan hidup Anda, :

1.Jujur

Memiliki mitra jujur dapat memberikan ketenangan pikiran. Jangan biarkan kekasih yang akan menjadi suaminya menyimpan rahasia dari Anda. Keterbukaan adalah kunci untuk harmoni di rumah.

2.Selalu mendukung

Dukungan kekasih adalah roh hidup. Demikian juga, jika dia memiliki suami di masa depan. Para suami, yang selalu memberikan dukungan kepada istrinya bisa menjadi kunci sukses pernikahan.

3.Memiliki kepribadian yang menyenangkan
Apakah suami memiliki rasa humor yang baik, atau tidak mudah untuk diajak bercanda? Dia adalah orang yang akan menemani dia untuk menghabiskan sisa hidup. Jika Anda tidak suka dengan dia sekarang, 10 atau 20 tahun dari sekarang, hubungan Anda bisa lebih ringan. Pernikahan selalu diwarnai oleh kesedihan dan sukacita, tetapi setidaknya ada waktu-waktu tertentu Anda bisa bahagia istrinya.

4.Pekerja keras

Tugas manusia adalah untuk mencari nafkah untuk keluarganya. Meskipun sebagian besar wanita saat ini juga merupakan karir untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga, seorang pria masih memiliki tanggung jawab utama untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Pria malas dan tidak seperti rumah yang bekerja keras hanya akan membuat Anda lebih buruk. Untuk itu, cobalah untuk selektif dalam memilih suami. Tapi itu tidak berarti Anda hanya menunggu untuk menjadi mitra dari seorang yang penuh kehidupan. Menemukan pria yang ingin bekerja keras untuk keluarga Anda.

5.Mencintai apa adanya

Cinta semua cacat yang ada pada orang yang akan lebih baik dari cinta berlebihan. Jika seorang pria menyukai seorang wanita keindahan, karena cinta Anda dapat memudar bersama dengan kecantikannya memudar. Namun, jika ia bisa mendapatkan semua kesalahan, ia adalah suami hak untuk memilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar