Senin, 27 Desember 2010

7 tanda ciri pria yang menarik hati wanita



Wanita mencari jodoh dengan melihat tanda tanda berikut:

1. Memiliki wajah yang mirip atau sekilas mirip
Wanita dipercaya bisa merasa aman dan nyaman jika berpasangan dengan pria yang wajahnya mirip dengannya.

2. Mengerti akan keinginan
Jangan menjadi pria yang egois! Yah kebanyakan wanita tak suka pria yang egois.

3. Gaya berbicara dan berjalan
Pria yang jalannya gagah, tegap dan cepat, diyakini memiliki sifat yang berwibawa, mengayomi dan mapan,diyakini memiliki sifat yang berwibawa, mengayomi dan mapan. Lalu pria yang mampu menghormati dan menyimak lawan bicaranyajuga disukai wanita.

4. Luka di tubuh
Ternyata wanita menyukai pria yang memiliki luka di tubuhnya. Luka di tubuh diidentikkan dengan sifat macho dan pemberani. Luka akibat kecelakaan ketika berolahraga atau bekas jahitan kecil di alis dan kening menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita.
Lanjutan Wanita mencari jodoh dengan melihat tanda tanda berikut:

5.Wajah ketika tersenyum dan bete
Begitupula saat seorang pria bete atau mengalami kebosanan, wanita pun bisa dibuat tertarik. Menurut sejumlah ahli, wajah manusia ketika bete atau bosan mencerminkan sifat aslinya.

6.Pria dengan wajah mirip simpanse
Wah, yang ini bisa jadi perdebatan. Di Inggris, penelitian membuktikan pria yang bentuk proporsi wajahnya mirip dengan simpanse adalah yang paling aduhai. Cowok yang keningnya tidak lebar, alisnya tebal tapi tidak lebat dan bibirnya tipis disukai para wanita

7.Berpenampilan menarik dan kariernya sukses
Pria dengan busana rapih atau cuke ga tanggung-tanggung juga di sukai wanita. Karier dan penghasilan juga menjadi daya tarik yang penting. Makanya jadilah pria pekerja keras.




Rahasia untuk menawan hati wanita. Satu lagi penelitian yang berhasil menemukan ciri pria yang menarik hati wanita. Penelitian itu membuktikan, bahwa pria ‘simple going’ yang mampu menawan hati para wanita.

Para peneliti dari Universitas Abertay, Skotlandia, Inggris melakukan sebuah penelitian mengenai hal-hal yang membuat wanita tertarik pada seorang pria.

Seperti dikutip dari Geniusbeauty, para peneliti melakukan proses peneliian yang cukup menarik. Mereka menyediakan foto pria dengan berbagai pose. Ada pria dengan pose senang dan bahagia. Sebagian lain berpose seakan-akan tengah didera masalah yang serius, sehingga mengalami stres.

Setelah itu, para peneliti meminta wanita-wanita untuk memilih foto pria yang mereka anggap menarik. Kebanyakan wanita memilih foto pria yang tengah tersenyum.

Dr. Fhionna Moore, salah satu peneliti menjelaskan, bahwa para wanita menganggap pria yang tersenyum di foto adalah pria ‘simple going’ dengan tingkat stress yang rendah. Lebih lanjut, para wanita juga menganggap, pria yang menyenangkan akan menurunkan gen yang baik pada anak mereka kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar